Berita


PPDB TA. 2022/2023

Countdown
PPDB SMPN 1 SIDOMULYO Tahun Ajaran 2022/2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 17 Juni - 24 Juni 2022, dengan ketentuan sebagai berikut : 

a. Zonasi (50%) 
b. Afirmasi (15%) 
c. Prestasi (30%) 
d. Perpindahan Tugas Orang Tua (5%)

Untuk kelancaran proses pendaftaran online, siapkan data dan dokumen anda untuk mendaftar. Lakukan pendaftaran menggunakan Android/Laptop dengan TATA CARA DAFTAR sebagai berikut : 

A. JALUR ZONASI
  1. Siapkan akun gmail
  2. Siapkan nomor NISN, NIK calon siswa, nomor KK, data tempat dan tanggal lahir, data sekolah asal, alamat rumah lengkap Jalan/dusun/RT/RW, dan nomor WA yang aktif.
  3. Siapkan foto/scan dokumen KK ASLI, KTP AsliI (Ayah/Ibu/Wali), Akte Kelahiran Asli, Surat Keterangan Lulus Asli, foto siswa mengenakan seragam SD/MI dan foto rumah tampak depan. 1 dokumen 1 file agar memudahkan proses upload.
  4. Siapkan screenshoot koordinat lokasi rumah (Google Maps) dan angka koordinat lokasi rumah (contoh : -5.5785976,105.5132979). Lihat angka koordinat tersebut di hasil screenshoot lokasi rumah masing-masing. Pengetikan angka koordinat harus lengkap yaitu 8 angka, 10 angka) 
  5. Klik DAFTAR PPDB ZONASI
  6. Screenshoot hasil pendaftaran (cek di kotak masuk/inbox email)
  7. Setelah melakukan pendaftaran online, berkas (fotocopy KK, Akte Kelahiran, KTP Ayah & Ibu, SKL Asli dan 2 lembar pas foto 3x4 warna/hitam putih) dimasukkan ke dalam Map Warna MERAH dan diserahkan ke loket pendaftaran (Pk. 08.00-12.00 WIB)

B. JALUR AFIRMASI
  1. Siapkan akun gmail
  2. Siapkan nomor NISN, NIK calon siswa, nomor KK, data tempat dan tanggal lahir, data sekolah asal, alamat rumah lengkap Jalan/dusun/RT/RW, dan nomor WA yang aktif.
  3. Siapkan foto/scan dokumen KK ASLI, KTP AsliI (Ayah/Ibu/Wali), Akte Kelahiran Asli, Surat Keterangan Lulus Asli, foto siswa mengenakan seragam SD/MI dan foto rumah tampak depan. 1 dokumen 1 file agar memudahkan proses upload.
  4. Siapkan foto/scan asli KARTU KIP/PKH dan foto Buku Rekeningnya (jika ada)
  5. Klik DAFTAR PPDB JALUR AFIRMASI
  6. Screenshoot hasil pendaftaran (cek di kotak masuk/inbox email)
  7. Setelah melakukan pendaftaran online, berkas (fotocopy KK, Akte Kelahiran, Kartu KIP/PKH, KTP Ayah & Ibu, SKL Asli dan 2 lembar pas foto 3x4 warna/hitam putih) dimasukkan ke dalam Map Warna KUNING dan diserahkan ke loket pendaftaran (Pk. 08.00-12.00 WIB).

C. JALUR PRESTASI
  1. Siapkan akun gmail
  2. Siapkan nomor NISN, NIK calon siswa, nomor KK, data tempat dan tanggal lahir, data sekolah asal, alamat rumah lengkap Jalan/dusun/RT/RW, dan nomor WA yang aktif.
  3. Siapkan foto/scan dokumen KK ASLI, KTP AsliI (Ayah/Ibu/Wali), Akte Kelahiran Asli, Surat Keterangan Lulus Asli, foto siswa mengenakan seragam SD/MI dan foto rumah tampak depan. 1 dokumen 1 file agar memudahkan proses upload.
  4. Siapkan foto/scan asli piagam OSN/KSN/K2SN/FLS2N/piagam peringkat 1 (dilampirkan fotocopy raport kelas IV - VI)/piagam prestasi keagamaan
  5. Klik DAFTAR PPDB JALUR PRESTASI
  6. Screenshoot hasil pendaftaran (cek di kotak masuk/inbox email)
  7. Setelah melakukan pendaftaran online, berkas (fotocopy KK,  Akte Kelahiran, KTP Ayah & Ibu, SKL Asli, Piagam ASLI, fotocopy raport kelas IV - VI dan 2 lembar pas foto 3x4 warna/hitam putih) dimasukkan ke dalam Map Warna HIJAU dan diserahkan ke loket pendaftaran (Pk. 08.00-12.00 WIB).

D. JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA
  1. Siapkan akun gmail
  2. Siapkan nomor NISN, NIK calon siswa, nomor KK, data tempat dan tanggal lahir, data sekolah asal, alamat rumah lengkap Jalan/dusun/RT/RW, dan nomor WA yang aktif.
  3. Siapkan foto/scan dokumen KK ASLI, KTP AsliI (Ayah/Ibu/Wali), Akte Kelahiran Asli, Surat Keterangan Lulus Asli, foto siswa mengenakan seragam SD/MI dan foto rumah tampak depan. 1 dokumen 1 file agar memudahkan proses upload.
  4. Siapkan foto/scan asli SK PINDAH TUGAS ORANG TUA
  5. Klik DAFTAR PPDB JALUR PINDAH TUGAS ORANG TUA
  6. Screenshoot hasil pendaftaran (cek di kotak masuk/inbox email)
  7. Setelah melakukan pendaftaran online, berkas (fotocopy KK,  Akte Kelahiran, KTP Ayah & Ibu, SKL Asli, Surat Pindah Tugas ASLI dan 2 lembar pas foto 3x4 warna/hitam putih) dimasukkan ke dalam Map Warna BIRU dan diserahkan ke loket pendaftaran (Pk. 08.00-12.00 WIB).
Mohon diperhatikan bahwa akun gmail dapat menggunakan akun salah satu keluarganya  dan tidak harus akun calon siswa pendaftar. Untuk jalur zonasi, angka koordinat rumah harus lengkap 8 angka dan 10 angka. Tutorial untuk mengetahui koordinat rumah silahkan klik disini. Untuk alur pendaftaran silahkan lihat gambar di bawah ini :


Pengumuman Hasil PPDB tanggal 4 – 6 Juli 2022
Daftar Ulang tanggal 4 – 6 Juli 2022
Awal Tahun Ajaran Baru tanggal 18 Juli 2022


Contact Center PPDB (WA) : 
1. Sutono (081369533706)
2. Suhanda (082289180988)
3. Gede Putu Darmawan (085841342356)
4. Supriyanto (085273181180)
5. Afni Susanti Nengsih (085888256327)

fb : SMPN 1 Sidomulyo Lamsel
ig : @smpn1sidomulyolamsel

Tabik Pun


Selamat Datang Di Website SMPN 1 Sidomulyo Lampung Selatan 35453

Search


Berita Terbaru


Image

PENGUMUMAN HASIL PPDB TA. 2022/2023

Image

MARKET DAY

Image

PPDB TA. 2022/2023

Image

INFO KEGIATAN AKHIR TP. 2021/2022

Image

SEHARI BELAJAR DI LAB IPA HARI KE-2

Image

SEHARI BELAJAR DI LAB IPA HARI KE-1

Share


YOUTUBE


Kalender


September 2022

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30

Hitstat


Admin


https://mychryz.blogspot.com